Breaking News
Loading...
Jumat, 20 Januari 2012

Mengatasi email Yang Membeludak dari FaceBook Timeline 2011

09.13
Secara default, facebook Timeline akan selalu melakukan pemberitahuan melalui eMail kalau ada perubahan terbaru pada account facebook yang kita miliki. Isi eMail tersebut berisi notifikasi kalau yang yang berkomentar pada status yang kita buat, klik tombol “Like“, ada yang mengirim pesan, menulis di dinding dari account dan semua hal yang berkaitan dengan aktifitas account FB yang kita miliki.
Lama kelamaan, mungkin kita akan merasa kesal karena banyaknya eMail yang masuk pada Inbox Mail padahal sebenarnya eMail tersebut tidak begitu penting dan tentunya akan membuat Inbox Mail menjadi penuh. Untuk mengatasinya, ikuti petunjuk berikut ini:
  • Login ke account Facebook Timeline yang kita punya.
  • Klik menu Account pada bagian kanan atas dan lanjutkan dengan klik Account Settings
  • Lanjutkan dengan klik Notifications.


  • Hilangkan tanda “check box” pada “ Send me important updates and summary emails instead of individual notification emails", kemudian klik gambar Email, yang terdapat perintah "Disable email for this notification type" artinya jika ada teman kita yang mengomentar status kita, perberitahuan tersebut tidak masuk ke email kita (pada gambar) ...

  • Selesai sudah, tidak akan ada lagi notifikasi via eMail yang membuat isi dari Inbox Mail menjadi membeludak tidak karuan. Selamat mencoba dan semoga berhasil. 


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Semoga Artikel, Tutorial dan Informasi yang saya tulis bermanfaat bagi Anda :)

 
Toggle Footer