Breaking News
Loading...
Sabtu, 22 Desember 2012

Lingkungan Orang Sukses

10.38


Seperti kata pepatah bilang "Jika Anda berada di lingkungan seorang penjual Minyak Wangi maka Anda akan tertular wanginya, Jika Anda berada di lingkungan seorang penjual ikan makan Anda akan tertular bau amis ikan"

Bicara tentang sukses kita pasti udah banyak mendengar kisah-kisah sukses orang tersebut misal dari seorang penjual ikan sampai menjadi pebisnis ikan dll, masih banyak kisah orang sukses diluar sana untuk memotivasi kita banhwa untuk sukses itu tidak memandang status sosial.

Sukses adalah sebuah jalan menuju arah kesejahteraan yang kita mulai dari Nol sampai bisa menikmati kesuksesan itu semua, sukses merupakan kunci awal berkehidupan layak. dan sukses itu untuk masa depan kita, ingat semua yang terjadi di masa depan adalah prosesmu hari ini.

Orang yang pingin sukses itu berkumpulnya dengan orang sukses, orang sukses itu bisa merubah paradigma orang-orang biasa untuk bisa sukses dan memotivasinya untuk tidak menyerah dalam segala usahanya, berkumpul dengan orang sukses bukan saja untuk berbagi pengalaman tentang kesuksesan mereka, tapi untuk memberi harapan seorang yang bener-bener menginkan kesuksesan, enta itu di perkerjakan dalam usahanya, ikut masuk dalam bisnisnya yang membuat orang yg biasa-biasa saja menjadi lebih termotivasi

Dan tidak lupa juga orang sukses itu tidak hanya berkumpul dengan orang sukses, kita juga harus benar-benar ada  niat dan keinginan, impian untuk bisa bekerja keras tanpa kenal lelah, intinya untuk sukses kita KERJA KERAS DAN USAHA, RENCANA DAN DO'A.

Sekian salam untuk orang-orang sukses. Ingat Jadilah Masa depanmu jauh lebih baik, tata kehidupanmu mulai sekarang, karena semua yang terjadi di masa depan adalah prosesmu hari ini.

Jika Artikel ini bermanfaat silahkan beri +1 Google ya, karena +1 kamu sangat berarti sekali untuk situs kami ini. Terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Semoga Artikel, Tutorial dan Informasi yang saya tulis bermanfaat bagi Anda :)

 
Toggle Footer